WWF Footprint Calculator, Evaluasi Gaya Hidup "Hijau" Anda
Headlines News :

WWF Footprint Calculator, Evaluasi Gaya Hidup "Hijau" Anda

Written By Rizki Khaizir on 2012-04-01 | 00.25

KoranFesbuk.info » WWF Footprint Calculator, Evaluasi Gaya Hidup 'Hijau' Anda : Kegiatan Earth Hour, yang tengah berlangsung diseluruh dunia, Sabtu (31/3) malam ini, mengajak masyarakat menyadari betapa pentingnya penghematan energi dan kaitannya dengan emisi karbon dan perubahan iklim.

Untuk mengetahui sudah seberapa hemat dan "hijau" hidup anda?, sekaligus pula bisa mengevaluasi gaya hidup saat ini dan melihat apa saja yang harus ditingkatkan setelah Earth Hour. WWF sebagai penyelenggara Program Earth Hour telah mengembangkan "WWF Footprint Calculator". Kalkulator ini dibuat untuk melihat gaya hidup dari pola konsumsi, pilihan moda transportasi dan lainnya yang bermuara pada informasi emisi karbon yang dihasilkan.

WWF Footprint Calculator, Evaluasi Gaya Hidup 'Hijau'; Anda
Dengan kalkulator tersebut, setiap orang bisa mengevaluasi gaya hidupnya sehingga membantu strategi perubahan gaya hidup yang harus dilakukan setelah Earth Hour. Kalkulator bisa diakses di http://footprint.wwf.org.uk/ Pengguna tak perlu menghitung, tapi cukup dengan menjawab pertanyaan sesuai dengan gaya hidup saat ini. (KF-Vey/10/BBC)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -